Pages

Translate

Sunday, December 23, 2012

Biografi Idola Saya

Seperti hobby saya, main drum, saya punya idola tersendiri ini dia salah satu drummer terfavorite saya dan yang menjadi inspirasi saya untuk bermain drum.

Biografi R.I.P. THE REV

Nama Asli: James Owen Sullivan
Nama Panggung: The Reverend Tholomew Plague/The Rev/Rat Head/Jimmy Sullivan
Tanggal Lahir: 12 Februari 1981
Tanggal Meninggal: 28 Desember 2009
Pendidikan: Dia di DO (Drop Out/ dikeluarkan) dari sekolah Katolik di kelas tiga, dan keluar dari sekolah tinggi pada tahun 2001.








Biografi 


Padaa usia 3 tahun, the Rev telah memiliki drum kit-nya sendiri, the Rev bersekolah di sebuah sekolah Katolik sang Vokalis, “M. Shadows”, tapi dikeluarkan dari sekolah pada kelas tiga, The Rev menghabiskan banyak waktu sebagai remaja yang tinggal di tempat cuci otomatis atau laundry dan rekaman pertama nya bersama Avenged Sevenfold dirilis pada usia 18 tahun, ia memiliki proyek sampingan dengan “Pinkly Smooth” bersama gitaris Avenged Sevenfold Synyster Gates, dan bagian dari band punk surfing Ballistico. Dia juga bermain piano di band pada lagu "Warmness On The Soul "

Dia juga sebelumnya sempat menjadi drummer di band “third wave ska” , bersama-sama dengan bassist terdahulu Avenged Sevenfold Justin Meacham bbistĂ„.

 Pada DVD baru Avenged Sevenfold, sambil membahas bagaimana setiap anggota mendapat nama panggung mereka, The Rev telah menemukan nama panggung nya “The Reverend Tholomew Plague “ Keputusan itu diambil secara acak karena tidak ada alasan khusus, the Rev adalah orang pertama di Avenged Sevenfold yang menemukana nama panggungnya sendiri.

Band favorit the Rev diantaranya adalah “Rancid The transplantasi”, dan the Rev mengutip orang yang menjadi influences-nya diantaranya Vinnie Paul dari Pantera, Dave Lombardo dan Paul Bostaph dari Slayer, dan Mike Portnoy dari Dream Theater Karir Highlights
Latar belakang musik: The Rev telah bermain drum seluruh hidupnya. Dia mulai bermain double bass sebelum ia bahkan masuk sekolah menengah. Dia selalu menjadi jenius musik, seperti yang ditampilkan di awal hari dengan band Pinkly Smooth.

Di Pinkly Smooth the Rev bermain di vocal sekaligus Piano sementara di band Avenged Sevenfold bermain pada Drum sekaligus vokalis back-up seperti untuk Scream-nya di lagu Eternal Rest, pada lagu Critical Acclaim kita dapat mendengar vokal the Rev baik menyanyi maupun scream-nya, ia juga ikut bernyanyi dalam banyak lagu yang berbeda dari Avenged Sevenfold, terutama di bagian lagu yang terdapat scream-nya.


Pengaruh musik: Vinne Paulus dari Pantera, Dave Lombardo dan Paul Bostaph dari Slayer, Mike Portnoy dari Dream Theater, dan Oingo Boingo.


 Fakta lainnya:

* Oktober 2006: subjek dari fitur halaman 10 artikel dalam majalah Modern Drummer.
* November 2007: tampil di sampul DRUM! majalah.
* July 2008: runner-up di Best Drummer of the Year dan Best Live Performer dalam DRUM! majalah Drummies 2008.


 * Meskipun dia yang paling sering kali mabuk dari seluruh personil, The Rev adalah seseorang yang  jenius dalam bermusik, dan penulis dan komposer yang hebat.
 * The Rev menulis "Almost Easy", "A Little Piece of Heaven", dan "Afterlife" dan "Brompton Cocktail". Ia juga menulis bagian untuk "Critical Acclaim" dan "Lost". Dia juga back-up vokal pada "A Little Piece of Heaven", "Afterlife", "Crossroads", "Critical Acclaim", dan menjadi sampul Iron Maiden's "Flash dari Blade".
 * The Rev telah meminta Steve Bartek dan Marc Mann dari Boingo Oingo datang dan menyusun dan langsung orkestra untuk bermain di atas karya, "A Little Piece of Heaven".
* Nama panggilan The Rev di Pinkly Smooth adalah Kepala Tikus.

Instrumen bermain: Drum, Piano, Guitar, Lead dan Backing Vocals, Bass Guitar, Bass Triple

Gear yang dipilih:

* DW Drums
* 2 DW Drum Pedals 9.000 Base
* Zildjian atau Sabian Cymbals
* Pro Mark drumsticks
* Evans Drum Heads

INI DIA SENJATA THE REV SAAT MANGGUNG

                                                                              Drum set The Rev

              DW Drum yang mensponsori The Rev

              Drumset ini diperkirakan seharga kurang lebih 100 juta rupiah.

DAN BERIKUT INI ADALAH FOTO PADA PEMAKAMANNYA.


                   


No comments:

Post a Comment