Pages

Translate

Friday, November 9, 2012

Cinta Itu Indah


Cinta itu indah,
tapi tidak semudah itu untuk menjalaninya seperti cerita dongeng.
Aku gak perduli sama orang yang mandang sebelah mata hubunganku denganya,
dan aku gak takut sama orang2 yang sekuat tenaga untuk memisahkan kita.
Tapi yang aku takutkan cuma satu,
yaitu saat aku membuka mataku dipagi hari,
dan aku tau kalau dia sudah gak cinta lagi sama aku.
Ibarat LEGO, aku seperti menemukan bagian hidupku yang kurang,
aku butuh dia dalam hidupku, sama dia aku merasa lebih komplit.
Sama dia aku menemukan tempat aku sendiri, rumahku sendiri, dan duniaku sendiri.
Sama dia aku merasa lebih hidup, merasa kalau hidupku ini berarti untuk orang lain.
Dan yang paling penting adalah, saatku bersamanya aku baru tau dan benar2 merasakan apa arti jatuh cinta?.
Hidup itu pilihan, kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita, tapi kalau cinta tak bisa milih.
Apalgi untuk dipaksakan?
Aku baru tau kenapa tuhan menciptakan manusia gak ada yang sempurna, itu karena tuhan udah ciptakan manusia lain yang akan mengisi bagian yang tidak sempurna itu.
Agar kita melebur jadi satu bagian yang tak terpisahkan, saling isi kekurangan satu sama lain, sehingga menjadi sesuatu yang utuh, yang benar2 SEMPURNA.
Dan mulai saat itu perjuangan dan pengorbanan yang sesungguhnya akan kita mulai

No comments:

Post a Comment